by


Untuk mendekatkan kepada konsumen Aqiqoh, tim NH berkunjung ke rumah Ibu Hesti. Wanita yang berdomisili di Jalan Garuda IX No.15 Rewwin Sidoarjo ini telah memesan sebanyak 14 ekor kambing untuk keperluan Aqiqoh keluarga besarnya.

‘Terima kasih atas layanan perhatian dan apresiasinya. Kami merasa bahagia karena mendapat kejutan yang luar biasa dari NH,’ ujar Ibu Hesti. ‘Beberapa waktu lalu, keluarga besar saya berkumpul di rumah sini. Ada liburan cuti bersama. Lalu, setelah ngobrol-ngobrol, kita berencana untuk pesan aqiqoh untuk yang belum pernah diaqiqohi. Yah, mumpung ada rezeki,’ lanjutnya.

Menurut keluarga besar Ibu Hesti, pelayanan tim aqiqoh Nurul Hayat sungguh luar biasa. ‘Istilahnya service excellent. Mulai dari customer service ketika saya pesan dilayani dengan sangat ramah, lalu pengiriman masakan juga tepat waktu, control kualitas juga bagus, rasa masakan enak dan kemasan menarik,’ sambungnya.

Ibu Hesti juga mengaku surprised dengan kunjungan yang dilakukan Tim Aqiqoh NH yang dipimpin langsung oleh Manager Aqiqoh, Sujarmiko. ‘Subhanallah, saya amat berterima kasih dengan perhatian dan bingkisan Al-Quran serta Buku Islami yang diberikan kepada kami. InsyaAllah, dengan berkembang pesatnya NH, para konsumen unit usaha NH juga kian loyal dan kami siap rekomendasikan layanan unit usaha ini ke family maupun kolega kami,’ tutup Ibu Hesti.