Aqiqoh Nurul Hayat - 7 ALASAN AQIQAH DI NURUL HAYAT
by

Berencana Aqiqah dan masih bingung mau aqiqah seperti apa? Berikut ini 7 alasan mengapa harus banget aqiqah di Aqiqah Nurul Hayat yang wajib anda pertimbangkan. 

 

1. Amanah

Tidak perlu ragu lagi tentang Aqiqah Nurul Hayat. Semua proses misalnya proses sembelih kambing aqiqah, dapat didokumentasikan. Untuk jumlah porsi masakan yang dipesan juga sesuai dengan yang dikirimkan ke rumah. Masakan dikirim tepat waktu sesuai permintaan dari pemesan.

2. Bisa Pilih Kambing Sendiri

Sebelumnya, jika anda menghubungi salah satu admin, anda pasti akan disodori oleh rincian paketan yang tersedia. Setelah selesai proses pemesanan melalui admin di kantor / WA, Anda dapat memilih sendiri kambing aqiqahnya sesuai dengan tipe yang telah dipesan di kandang produksi Aqiqah Nurul Hayat. Pemilihan biasanya dilakukan pada H-2 atau H-1 sesaat sebelum disembelih, atau menyesuaikan permintaan pemesan.

3. Puluhan Menu Favorit

Tidak hanya sate dan gule, Aqiqah Nurul Hayat menyediakan puluhan menu kambing pilihan yang bisa anda request sesuai selera. Menu-menu tersebut diantaranya: 

Menu Olahan Daging:
- Sate : Sate kambing, sate komoh, sate buntel* , sate pentul* , sate beber, sate daging kelapa, sate maranggi, sate solo
- empal
- krengsengan
- lapis
- rendang
- soto kare
- rawon
- asem-asem
- rica-rica
- bakso
- kambing masak wijen
- rolade kambing*
- gulai kacang hijau*
- sop kambing
- gulai
- all menu sesuai pesanan

Menu Olahan Jertul (Jerohan & tulang):
- Gulai
- Krengsengan
- asem-asem
- kikil
- sop
- tongseng (tidak rekomendasi untuk kotakan)
- tengkleng
- kare
- tumis lada hitam jertul
- asam manis
- rica-rica
- masak cabe hijau
- tumis jertul pete
- rawon
- all menu sesuai pesanan

4. Mendapatkan Sertifikat Aqiqah

Sebagai tanda bahwa aqiqah sudah terlaksana, selain menerima masakan yang anda pesan, anda juga akan menerima sertifikat aqiqah.

5. Gratis Kirim Masakan ke Rumah

Semua pesanan akan dikirimkan ke rumah gratis tanpa biaya kirim, jadi tidak perlu repot mengambil sendiri atau harus merogoh kocek lagi untuk memastikan pesanan dikirim sampai ke rumah. Alhamdulillah kini Aqiqah Nurul Hayat bisa melayani lebih dari 80 kota di Indonesia, sehingga untuk pengiriman bisa dikirim dari cabang terdekat dengan lokasi anda.

6. Harga Bisa Menyesuaikan Budget

Ini biasanya yang paling dicari. Anda bisa berkonsultasi kepada admin Aqiqah Nurul Hayat. Mulai dari tipe kambing, macam-macam menu masakan sampai jumlah porsi atau kotakan. Admin akan membantu anda untuk mendapatkan harga terbaik dari paket aqiqah yang Anda butuhkan.

7. Aqiqah Sekaligus Bersedekah

Aqiqah Nurul Hayat merupakan anak bisnis milik Yayasan Nurul Hayat, dimana yayasan ini merupakan yayasan yang bergerak dibidang sosial. Keuntungan dari usaha Aqiqah Nurul Hayat digunakan untuk anak yatim dhuafa dan program sosial lainnya. Jadi, jika anda memesan aqiqah di Nurul Hayat, anda sudah termasuk bersedekah untuk berbagai program sosial dari Nurul Hayat. Terima kasih :)

Nah, itu adalah 7 alasan mengapa harus aqiqah di Nurul Hayat. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Tips Aqiqah Hemat dan Tepat , Paket Aqiqah Murah