Aqiqoh Nurul Hayat - KAMBING AQIQAH
by

KAMBING AQIQAH

KAMBING AQIQAH 

Kambing Aqiqah banyak sekali pilihan yang kami tawarkan untuk pilihan kambing demi mensukseskan ibadah aqiqah ayah bunda untuk aqiqah anak tercinta.

Kambing Aqiqah
Kambing Aqiqah untuk Aqiqah Tasikmalaya milik Nurul Hayat merupakan jasa layanan aqiqah yang menyediakan berbagai pilihan kambing yang juga akan menentukan paket yang anda pilih untuk ibadah aqiqah untuk anak tercinta. Pilihan paket yang kami tawarkan untuk aqiqah ada banyak varian, dimulai dari paket tasyakuran, paket puas, paket super, paket istimewa, hingga paket platinum. 

Aqiqah Kambing Tasikmalaya Nurul Hayat
Aqiqah Kambing Tasikmalaya milik Nurul Hayat merupakan cabang dari Aqiqah Nurul Hayat yang sudah tersebar luas di kota-kota besar di Indonesia. meliputi Aqiqah Balikpapan, Aqiqah Bandung, Aqiqah Banyuwangi, Aqiqah Bekasi, Aqiqah Bogor, Aqiqah Bojonegoro, Aqiqah Cikarang, Aqiqah Depok, Aqiqah Gresik, Aqiqah Jember, Aqiqah Kediri, Aqiqah Madiun, Aqiqah Makassar, Aqiqah Malang, Aqiqah Medan, Aqiqah Semarang, Aqiqah Sidoarjo, Aqiqah Solo, Aqiqah Surabaya, Aqiqah Tangerang, Aqiqah Tangerang Selatan, Aqiqah Tuban, Aqiqah Jogjakarta, Aqiqah Cimahi, Aqiqah Purwokerto, Aqiqah Cirebon, Aqiqah Palembang, Aqiqah Samarinda, Aqiqah Jakarta, Aqiqah Jakarta Pusat, Aqiqah Jakarta Utara, Aqiqah Jakarta Barat, Aqiqah Jakarta Timur, Aqiqah Jakarta Selatan, Aqiqah tasikmalaya, Aqiqah Cilegon, Aqiqah Purwakarta dsb.

AQIQAH KAMBING TASIKMALAYA

Aqiqah Kambing Tasikmalaya adalah pilihan aqiaqh yang ditawarkan oleh Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat. 
Aqiqah berarti suatu ibadah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. yang telah dicontohkan beliau dalam mengaqiqahi cucu tercinta yakni Hasan dan Husein, sesuai dengan sabda Rasul dalam riwayat Abu Dawud bahwasanya "Rasulullah SAW. Mengaqiqahi Hasan dan Husain dengan satu kambing dan satu kambing.”
Pelaksanaan ibadah Aqiqah memiliki tahapan-tahapan, dari proses penyembelihan kambing, proses pemotongan rambut si bayi, kemudian sedekah dengan acuan berat rambut bayi yang telah dipotong tersebut. 
Tata cara pelaksanaan ibadah Aqiqah adalah untuk bayi laki-laki diwajibkan untuk mengaqiqahi/ menyembelih dua ekor kambing dan jika bayi perempuan diwajibkan mengaqiqahi/ menyembelih seekor kambing. Hukum untuk aqiqah sendiri adalah Sunnah Muakkadah dalam artian ibadah yang sangat dianjurkan oleh RAsulullah SAW.

aqiqah tasikmalaya

HARGA KAMBING AQIQAH TASIKMALAYA

Berikut kami sajikan berbagai harga untuk Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat

HARGA AQIQAH TASIKMALAYA

Harga Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat, harga paket aqiqah tasikmalaya
kambing masak (Daftar harga perekor Kambing) sebagai berikut:

1. Platinum
Kambing Betina : Rp 2.730.000
Kambing Jantan : Rp 4.330.000
Sate 550 tusuk
Gule 180 porsi

2. Istimewa
Kambing Betina : Rp 2.380.000
Kambing Jantan : Rp 3.855.000
Sate 450 tusuk
Gule 140 porsi

3. Super
Kambing Betina : Rp 1.880.000
Kambing Jantan : Rp 3.130.000
Sate 300 tusuk
Gule 100 porsi

4. Puas
Kambing Betina : Rp 1.730.000
Kambing Jantan : Rp 2.855.000
Sate 250 tusuk
Gule 80 porsi

5. Tasyakuran
Kambing Betina : Rp 1.500.000
Kambing Jantan : -
Sate 150 tusuk
Gule 40 porsi

Lebih praktis aqiqah plus Nasi Kotak. Siap langsung diantarkan :

1. Platinum
Paket Kambing Betina : Rp 6.240.000
Paket Kambing Jantan : Rp 7.840.000
Jumlah Kotakan 180 kotak

2. Istimewa
Paket Kambing Betina : Rp 5.110.000
Paket Kambing Jantan : Rp 6.585.000
Jumlah Kotakan 140 kotak

3. Super
Paket Kambing Betina : Rp 3.830.000
Paket Kambing Jantan : Rp 5.080.000
Jumlah Kotakan 100 kotak

4. Puas
Paket Kambing Betina : Rp 3.290.000
Paket Kambing Jantan : Rp 4.415.000
Jumlah Kotakan 80 kotak

5. Tasyakuran*
Paket Kambing Betina : Rp 2.280.000
Paket Kambing Jantan : -
Jumlah Kotakan 40 kotak

* Type Tasyakuran belum memenuhi ketentuan kambing Aqiqah.

Menu Nasi Kotak terdiri dari :

1. Nasi putih
2. Tiga tusuk sate*
3. Sambal goreng ketang ati
4. Satu cup gule*
5. Acar kuning
6. Sambal
7. Krupuk Udang
8. Buah pisang
9. Alat makan (tisue, sendok, tusuk gigi)
10. Box Nasi Esklusif ukuran 22x22 cm

Catatan: *Sate dan gule dari Paket Aqiqah Kambing Masak

Pilihan Menu Lainnya
Sate Komoh, Sate Buntel*, Sate Pentul*, Sate Beber, Sate Daging Kelapa, Sate Meranggi, Sate Solo, Empal, Krengsengan, Lapis, Rendang, Solo Kare, Rawon, Asem-asem, Rica-rica, Bakso, Kambing Masak Wijen, Rolade Kambing*, Gulai Kacang Hijau*, Sop Kambing, Gulai, Kambing Guling*

*Ada biaya tambahan

Menu Olahan Jerohan Tulang
Gulai, Krengsengan, Asem-asem, Kikil, Sop, Tongseng, Tengkleng, Kare, Tumis Lada Hitam, Asam manis, Rica-rica, Masak Cabai Hijau, Tumis Jerohan Tulang Pete, Rawon.

MENGAPA HARUS NURUL HAYAT?

Harga Kambing Aqiqah yang ditawarkan di Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat sangat bervarian, karena Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat adalah Jasa Aqiqah Murah, jasa aqiqah terbesar di indonesia. Dengan pilihan paket komplit dengan harga aqiqah termurah. Kami juga telah bersertifikat Halal dan proses dari penyembelihan hingga proses masak pun sesuai dengan standard syariat islam. Insya allah ber-aqiqah di Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat berkah. Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat merupakan aqiqah termurah di Tasikmlaaya dan sekitarnya, namun dengan standart kualitas restoran bintang 5. Dimasak oleh koki profesional, dengan resep turun temurun dari nenek moyang. Sehingga menciptakan rasa dan aroma yang khas dan nikmat serta tidak bau prengus. 

JASA LAYANAN AQIQAH TASIKMALAYA 

Jasa Layanan Aqiqah Tasikmalaya milik Nurul Hayat memberikan pelayanan terbaik yang sudah dipercayai oleh mayoritas masyarakat Indonesia, karena kami sudah membersamai masyarakat Indonesia dari tahun 2001 sampai sekarang. Tidak perlu diragukan lagi untuk kualiatas dan rasa masakan yang sudah melegenda. Para Artis pun ikut membuktikan kelezatan dari masakan Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat, jika mereka sudah puas akan pelayanan kami, perlu dibuktikan apalagi? Sekarang adalah giliranmu!!!


Hotline :
www.aqiqahnurulhayat.com
087853000101
Jl. Asrama Nyantong No.3 Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115